TESTIMONIAL 
Add Testimonial
Kamis, 26 Juli 2012
puas banget kirim-kiriman paket dengan JNE.
biaya terjangkau and cepat sampai tujuan.
thanks JNE
Kamis, 26 Juli 2012
top markotop buat JNE.. saya sudah berkali-kali kirim paket, dan berhubung alamat saya agak sulit, saya sering minta agar saya ambil di JNE mataram,. tapi kenyataannya malah dikirim ke alamat saya langsung,. terimakasih banyak JNE..
Rabu, 25 Juli 2012
jne emang ok...tepat waktu...jakarta - jepara cm 2hari,biar mahal yang penting gak mengecawakan...
Rabu, 20 Juni 2012
salut buat JNE,kemarin saya kirim barang JKT-SBY,awalnya saya mau ambil sendiri paketnya ke kantor JNE surabaya karena kalau dikrim kemungkinan dirumah lagi kosong alias ga ada orang,pagi saya sampai SBY sorenya dihubungi JNE kalau barang saya sudah di kantor JNE SBY,berhubung saya juga baru sampai jadi minta paketnya dikirim ke rumah ( padahal tertulis diambil sendiri ) pikir saya mungkin besok baru dikirim dan kena biaya tambahan,tapi ternyata malam jam 8 barangnya sudah dikirim ke alamat saya tanpa biaya tambahan,salut buat JNE,Pertahankan kualitas pelayanannya,semoga sukses
Jum'at, 01 Juni 2012
JNE mantab... pelayanan bagus dan terpercaya salut buat JNE thanks JNE
Jum'at, 01 Juni 2012
top buat JNE dlm servisnya...
menjangkau seluruh tmpt.
solusi box heavy duty tolg bs direalisasi ke sluruh daerah trmsuk mlg.
krn dng box ini JNE menunjukkan akan lebih brtanggung jwb dng kondisi pakert sampai di tujuan.
usul ke-2. perbaiki kinerja JNE BALi
Minggu, 20 Mei 2012
Percaya ke JNE buat antar barang dlm bisnis online saya... Trust to JNE. :)
Senin, 14 Mei 2012
puass bgt ama jne^^
kirim paket dari pulau jawa ke kaltim sabtu,senin uda sampe
haha...ga nyesel deh biar mahal sekalipun :)
Minggu, 13 Mei 2012
JNE emang layak dipercaya kalo liat track recordnya selama ini, dari kirim2 barang yang murmer sampai yang cukup mahal sampai tujuan dengan selamat, cuman hal trace and tracking nya koq masih sering 'ERROR'..tolong diperbaiki karena hal itu salah satu point saat transaksi yang sering ditanyakan
Minggu, 13 Mei 2012
JNE T.O.P B.G.T tepat waktu service memuaskan..

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking