TESTIMONIAL 
Add Testimonial
Kamis, 10 Mei 2012
JNE mantap... tepat waktu !!!
Rabu, 09 Mei 2012
Thanks JNE,pembelian online pertama langsung sukses,tepat waktu(sebenarnya sich terlalu cepat)
Sukses selalu buat JNE
:)
Senin, 23 April 2012
JNE benar2 mantap..!!!
Sudah puluhan paket belanja online saya datang tepat waktu, bahkan sering lebih cepat dari waktu yang dijanjikan..!!!
JNE recommended cargo..!!!
Senin, 23 April 2012
Saya puas dengan layanan JNE yang tepat dalam waktu delivery..terutama yang YES.. hanya sedikit kurang puas dengan layanan tracking online di web yang sering trouble... semoga dapat diimprove sehingga menjadi lebih dan lebih baik..thanks..
Selasa, 10 April 2012
sangat puas dengan kerja JNE sukses buat JNE sy salah satu penyedia online shop, tp syukur gk ada yg komplin tentang keterlambatan dari JNE tangs buat JNE, berkat JNE sy punya rejeki yg lumayan lah. JNE sukses........
Sabtu, 07 April 2012
Selama ini saya puas dengan kinerja JNE yang dapat dipercaya, cepat, dan murah. Hampir setiap hari saya menggunakan jasa JNE. Hanya saja saya masih bingung untuk pembagian wilayah kota/kabupaten dan wiayah "other kabupaten". Mungkin ada panduan tarif yg lebih lengkap. Trims JNE :)
Senin, 02 April 2012
selama ini saya kirim paket lewat JNE selalu di beri pelayanan yang memuaskan, kalau bisa tambah cabang nya dong di gresik khusus nya di kecamatan sidayu. moga JNE tambah sukses dan terus memberi pelayanan yang baik
Senin, 02 April 2012
Terima kasih JNE. barang kiriman saya diterima tepat waktu. SUKSES selalu JNE.
Senin, 19 Maret 2012
makasih untuk pelayanan JNE di twitter @JNE_ID yg sangat fast respon, dan memudahkan untuk informasi tentang JNE
Minggu, 18 Maret 2012
MANTEP JNE PENGIRIMAN CEPET DAN BARANG SELAMAT DENGAN UTUH SEMOGA JNE TAMBAH MAJU BIAR LANCAR BISNIS KITA THX JNE

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking