TESTIMONIAL 
Add Testimonial
Sabtu, 17 Maret 2012
seneng ada JNE yg selalu siap sedia mengantarkan paket saya kemanapun bahkan ke luar negri sekalipun dengan on time,mudah"an utk kedepannya lebih maju dan lebih banyak counternya..amin
Senin, 12 Maret 2012
Trimakasih JNE yang telah mengantarkan Paket Titipan saya. walau kemaren saya ga ada di Rumah tapi JNE sudah mau mengantarkan tepat waktu... :)
Senin, 12 Maret 2012
Pengiriman yang paling bisa kupercaya, tapi saya masih belum melihat ada kota ciamis dari kota asal, jadinya gk bisa track dari Ciamis, mohon di add donk kota saya Ciamis. Trims. JNE is the best
Selasa, 28 Februari 2012
thx JNE,,pelayanan nya bagus..ditingkatkan yah supaya lebihhhhh baik lagi..tapi tadi yg nganter paket keujanan, klo bisa sih, stiap tahun diadakan penghargaan buat kurir2nya supaya mereka lebih termotivasi..hehehe..=]
maju terus JNE..
Selasa, 21 Februari 2012
Terimakasih JNE
sudah mau mengantarkan paket ku, walau hujan..
kasihan melihat kurirnya hujan hujanan
Senin, 13 Februari 2012
memang top JNE. kalau bisa di perbanyak otlet2 ya biar ngak kejahuan kalau mau kirim,, jempol deh buat agan
Selasa, 07 Februari 2012
profesional bgt...two thumbs up^^
Senin, 30 Januari 2012
JNE oke bgt deh,,
Setiap kirim brg gw slalu pke Jasa JNE kemanapun tujuannya,, walaupun utk harga ke luar daerah agak sedikit mahal,, tpi gpp krna JNE tepat waktu n professionala...!
maju terus JNE...!!
Minggu, 29 Januari 2012
Trmksh untuk JNE.....hadirmu membawa manfaat tuk semua orang.
Keep best service......
Kamis, 26 Januari 2012
Ane biasa pake JNE kalo kirim FJB gan..
Terakhir ane kirim di kantor perwakilannya (biasanya di agen), padahal rolling dornya udah mau ditutup gan tp ane minta tolong sama petugasnya akhirnya di layanin..
Wah keren dah JNE

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking