TESTIMONIAL 
Add Testimonial
Selasa, 04 Oktober 2011
Setiap hari saya menggunakan JNE sebagai rekan bisnis saya dalam hal jasa antar. Dan selama usaha saya berjalan, JNE tidak pernah lalai dalam melakukan tugasnya..2Thumbs for JNE!

Untuk kedepannya kami minta sebagai klien JNE, agar JNE membuat sebuah program bagi yang sering bertransaksi di JNE dengan memberikan seperti MEMBER CARD dimana dalam fitur Member card tersebut, si pengirim dapat bebas melakukan pengiriman setiap hari dengan leluasa, dan pembayaran dilakukan secara kontrak 1Thn..(Jadi bayar dimuka gitu), jadi bebas mau kirim kapan pun by JNE secara Gratis selama 1 tahun penuh..Jika bisa di applikasikan..Tapi so far u're The Best JNE. Dikembangkan lah apa yang saya idekan..dijamin akan melonjak naik JNE kita ini. TERIMA KASIH.
Senin, 03 Oktober 2011
JNE mantap tepat pada jadwal dan harganya terjangkau dari paketan yang lain
Senin, 03 Oktober 2011
Wah JNE emang hebat nih pelayanannya cepet banget gak kerasa cuma 2 hari dari solo ke jakarta dah nyampe
I love JNE
Senin, 03 Oktober 2011
Selama ini pengiriman melalui JNE selalu tepat waktu n memuaskan.. baik mengirim barang maupun terima paket dr toko online, Mantaph..
saran : harga'a bisa lebih murah.. :)
Rabu, 28 September 2011
berkat JNE usaha lukis wajah via online saya semakin lancar. Harga yang transparan dan fasilitas tracking barang kiriman secara online bikin saya makin jatuh hati dengan JNE..
Sukses Terus..;)
Rabu, 28 September 2011
Wahh JNE mantab.. Pengiriman cepet gak ada masalah terus... SUKSES selalu buat JNE..top markotop deh...haha
Rabu, 28 September 2011
Waah JNE sejauh ini masih paling OK sih, tapi sayang kota ku sampe skr belum masuk di daftar website...padahal bukan kota kecil banget. Dan harusnya saya dpt bonus nih pakai JNE selama bertaon2 sebagai ekspedisi untuk online shop saya ^^
Rabu, 28 September 2011
JNE semankin bagus layananya, saya merasa sangat terbantu dalam hal pelayanan pengiriman barang dalam bisnis online, maju terus dan sukses buat JNE.... pertahankan layananan anda... Terima Kasih.... ^_^
Selasa, 27 September 2011
paling Top urusan kirim paket se indonesia
kalo boleh usul, agent2 yg beromzet besar bisa input data sendiri online, jadi customer2 kita bisa cek real time

thanks
Senin, 26 September 2011
makasih JNE kiriman saya berupa kaos sudah nyampe dalam waktu 1 hari.. mantab, semoga bisa bertahan prestasinya.
www.kaosgresik.com

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking