TESTIMONIAL 
Add Testimonial
Selasa, 18 Oktober 2011
Terima kasih JNE atas krja sma nya sy slh stu penjual d OL,sy menjual sprei2 murh brkualitas,bedcover,selimut lokal n import,mukena cantik Al-bayyinah,brkt JNE bsnis Ol sy alhmdlh lancr,krmn smpai dgn cpt k sluruh indonesia,g prnh tlat bhkn lbh cpt dr estimasi nya,mksh JNE regular n JNE oke... Tnx
RIELSA SHOPS
Minggu, 16 Oktober 2011
Thanks so much JNE Usahaku lancar...
Minggu, 16 Oktober 2011
udah 3 tahun memakai jne.....
JNE BOGOR Kerjanya bagus....n gak pelit pulsa....
pernah sih nyasar paket tp JNE bogor langsung call n mau mengganti kerugian.
kalo antar paket ke rumah saya n ga tau alamatnya, kurir langsung call saya....
malah pernah saya di dalam rumah ga kedengaran, kurirnya langsung call....
JNE BOGOR THE BEST.

walau ada sedikit kekurangan. seperti paket ke jkt khususnya tebet suka telat.....
jne ttp oke.

btw...situsnya benerin dunk...ga bisa cek harga nihhhhh....
Kamis, 13 Oktober 2011
JNE TOP, selalu tepat waktu dan barang selalu selamat sampai tujuan. semoga JNE jaya selalu :)
Rabu, 12 Oktober 2011
thanks jne,kiriman barang saya cepat ,tepat,dan selamat
Selasa, 11 Oktober 2011
jne oke lah, membantu pengembangan usaha online di indonesia, sukses jne...
Jum'at, 07 Oktober 2011
thanks JNE.. online shop jd lancar.. barang sampe ke customer cepet.. tingkatkan pelayanan lagi ya..
Rabu, 05 Oktober 2011
saya memilih jasa JNE karena JNE adalah perusaan Nasional dan cabangnya tersebar hampir di setiap kota, selain itu juga karena tempatnya yang berdekatan dengan toko saya (Popio).
pengirimannya hampir selalu tepat waktu, terima kasih..
silakan kunjungi toko saya http://popio.dinomarket.com/
Selasa, 04 Oktober 2011
Saya lebih nyaman memakai jasa JNE di banding T*** , karena sudah 2x saya kehilangan barang di jasa layanan itu tampang etiket baik untuk pemberitahuan dan tidak ada ganti rugi. semoga JNE sukses terus!!!
Selasa, 04 Oktober 2011
Saya Baru mau Bergabung Dgn JNE,kt teman2 Pengiriman Via JNE,Lebih cepat,aman sampai tujuan,semoga sukses selalu buat JNE,,,,,

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking