TESTIMONIAL 
Add Testimonial
Senin, 14 Januari 2013
Trimakasih JNE.
jam untuk customer saya sampai lebih cepat dari yang telah ditentukan.
Sukses selalu, Tuhan memberkat :)
Senin, 14 Januari 2013
Trima Kasih JNE dah bantu saya dalam mengembangkan Usaha saya...dan Member Card nya udah saya terima...mohon Dong....ada fasilitas melayani member card di Marisa kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo, Biar member Card nya bisa digunakan jua di Marisa-Pohuwato....dari saya pengguna layanan JNE setia...hehehe...tanks be fore!!!
Jum'at, 04 Januari 2013
Terima kasih JNE, barang yang saya kirim ke kalimantan telah sampai d tempat tujuan sebelumhari yang di perkirakan.
JNE siip bgt
Rabu, 02 Januari 2013
jne oke nih ..
maju terus deh,kalo bisa sih buka ruko di deket rumah saya yah.. :D
Senin, 31 Desember 2012
jne yes T O P B G T..
sy kirim barang ke lampung tp sampeny duluan jne. saya nya ci msh bmacet2 ria dmerak. jne yes mantafff bnr2 Yakin Esok Sampai..
Senin, 31 Desember 2012
Pelayanan JNE memang Mantap Dan Memuaskan, Barang dikirim walaupun tempat saya di pelosok desa,

Thanks JNE
Sabtu, 29 Desember 2012
terima kasih JNE telah membantu bisnis saya GO GO GO JNE
Minggu, 09 Desember 2012
JNE TOP Habis Dach..
Pelayanannya Puas Bgt..
Kirim Paling Cepet Sampai..
Walau Hujan Hujanan Dianterin dan dipaking rapih bgt..
Kalo bisa lebih dijaga lagi kwalitas SDMnya biar tambah maju lg..
The Best For JNE
Minggu, 09 Desember 2012
JNE mantap! Pake YES, sehari langsung sampai! Cepet banget deh puas dengan JNE!
Minggu, 09 Desember 2012
JNE emang top deh, agen nya tersebar dimana mana. jadi ga perlu repot jalan agak jauh. cukup jalan kaki saja sudah sampai

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking