Testimonial Via Bbm


Dibawah Ini Adalah Beberapa Testimonial Via Bbm Dari Para Pelanggan Kami

  • Untuk melihat testimonial facebook atau kirim testimonial dengan akun facebook, ada di bagian bawah atau klik disini
  • Untuk melihat testimonial website atau langsung kirim testimonial, ada di bagian bawah atau klik disini
  • Untuk melihat testimonial kaskus atau posting testi di kaskus, klik dimari gan..
toko online terpercaya
daftar toko online terpercaya
toko jam online terpercaya
toko online murah terpercaya

Untuk Melihat Ratusan Testimonial Pelanggan Kami Klik Disini

Foto Resi Pengiriman Dan Stok Barang:

contoh barang toserbavirtual
contoh barang
toko online murah terpercaya
contoh barang
belanja online terpercaya,
resi pengiriman jne toserbavirtual
toko online yang terpercaya
contoh pengepakan barang sebelum dikirim

untuk melihat puluhan contoh stok barang, resi, dan pengepakan barang klik disini

Testimonial

TESTIMONIAL TOKO ONLINE TOSERBAVIRTUAL.COM

Label:

testimoni pembelian online,contoh testi monial,contoh testimonial barang,Pengen jadi droopship caranya gimana ya?,sukses bisnis online droopship,testimoni toko online,
  1. Nanank Sunardy- Sumbawa NTB

    Barangnya udh nyampai mas, thanks yah…..!!!!
    Salam sukses
  2. Supandi- Sumbawa Besar

    terimakasih barangnya sudah nyampai,,gambar sama kaya aslinya.. bagus..
  3. Sanari- Serang

    barang sudah mendarat dengan selamat gan..bagus produk ny.puas deh belanja disini..
    …..makasih gan…..^,^
  4. Wan Two Dhanny S- Depok

    Swiss army pesenan saya sudah sampai bro..
    (*)ː̗ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̖́:Thank You:)ː̗ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ː̖́(*)
  5. Rico- Kediri Pare

    thanx gan brngnya benar2 berkualitas dan miring harganya
  6. Marsi- Makassar

    Thanks a lot gan. Barangnya da nyampe Patek Phillipe persis pesanan. Tadinya sedikit ragu karna ga’ sempat nyebutin kode cuman liat di dp bb aja. Untung aganx ngerti :)
  7. Aris- Sukabumi

    Punten Gan baru sempet isi testi,,,,
    makasih gan barang nyampe dalam satu hari,,,
    Agan yg satu ini top markotop deh,,,,, :)
  8. Tb.Muhammad.Basir- Bogor

    kereeeeeeeen..brang dah nyampe dgn cpat..thank bnget….
  9. Mex Kalimex- Semarang-Jateng

    Paket sudah ane terima bro, n isi paket sesuai dengan pesanan, jam tangan fortuner langsung ane test dgn direndamkan air semalaman n hasilnya is ok tdk apa-apa alias tetep nyala.
    Ok thks
    Mex®
  10. Kardi- Aceh

    thank ya pesanannya Tag Heuer dah nyampek ni ke Aceh, sesuai dengan yg dilihat di web… sukses slalu dan menjaga kepuasan konsumennya (y)
  11. Alfonso- Medan

    Makasih gan,jam hublot manchester united nya da nyampe…
    REC SELLER!!!
  12. RA- Samarinda

    thanks ya gan.. barangnya bagus gus gus… begitu sms langsung dapet respon dg cepet… harganya juga bersahabat dibanding lapak lain yg sama produkya.. sekali lagi makasih ya..
  13. Muhammad Ali Imron- Tanggulangin - Sidoarjo

    Hehehehe…:) punten agan baru ngasi testimoni…
    31-01-2013 15:20 orderan nympe gubuk tua,,Alhamdulillah…barangnya bgus,,sippp dah…sae pisan uei…:)
    matur nuwun agan,,semoga sukses slalu…:) amiin…
  14. Levran Zaldy- Lahat

    Agan virtual yg terhormat, Barang udah sampe dgn selamat, jamnya keren abiss.. tingkyu.. (transfer senin 28/01/2013,barang di terima Rabu 30/01/2013…) RECOMENDED SELLER
  15. Blue- Sidoarjo

    Sama2 mas Yadi ! ( saking seriusnya saya buat “cerpen” ..sampai salah tulis tuh “orientation” ISO “orinentation” ..hehehe…faktor U yg jadi alasannya deh ! )
  16. Admin-

    waah thank you banget pak testimonialnya, saya merinding bacanya…
    baru kali ini dapet testimonial panjang tapi bikin saya bener-bener “terenyuh” atau bahasa anak gaulnya “klepek-klepek ” :D
    terima kasih banyak sekali dan sekali lagi atas testimonialnya :)
  17. Blue- Sidoarjo

    Buat para Visitors ,saya ada “Cerpen nih ”
    25 Jan ’13 …09.40 pm( malam ) dpt PIN BB…10.00 pm dpt info ready stock, dan discount ( lha itu yg juga penting ! hahaha )…10.25 pm saya order 1 pce.
    26 Jan ’13 …09.50 am( pagi ) transfer…setelah keluar dari ATM,waktu mau kirim bukti transfer via BBM ..lhadalah kok baru sadar, ternyata transfer dananya salah kurang Rp 5000…balik lah ke itu mesin ATM…dan lupa kalau transfer dengan nominal 5 rb/10 rb/nominal sedikit pasti amnesia itu mesin….waktu saya beritahu via BBM…eeh juragan di seberang ( Toserba Virtual alias TV ) tidak protes ! jadi ngga enak deh saya tuh ( saya masih hutang ya mas…maklum faktor ” U “… pasti saya akan bayar tuh kurangnya ..hehehe )…beda dengan yg lain…jangan kan transferannya kurang, di SMS/BBM di atas jam 8 malam saja rata2 sudah tdk di response…begitu besok nya coba tanya2 via BBM saja…wah reply nya….ceepek deh..alias lama ….nah itu yg membedakan Toserba Virtual dgn yg lain …” Customer Satisfaction Orinentation ” lah yg akan menjadi aspek yg fundamental dlm bisnis , bukan harga,ready stock,banyaknya gambar product( copy paste )…hehehe….Well done TV , tetaplah dgn standard service nya yg di atas rata2….next time begitu product yg saya cari ada, pasti saya akan order ke TV ! ooh iya tgl 28 Jan’13 jam saya ambil langsung ke gudang JNE, kondisi baik, matur suwun mas ! 2 THUMBS UP buat TV alias Toserba Virtual !!! May God Bless U mas…
  18. Admin-

    siip, thank you sista testimonialnya..
    ditunggu next ordernya di ToserbaVirtual :D
  19. Zsazsa Fairuztania- Bogor

    Barang nyampe dgn selamat dan sehat bagus banget brooo hahahaha
  20. Admin-

    Thank you Buanggetttt gan testimonialnya, ditunggu kisah sukses agan selanjutnya ;)
  21. Jekonet- Ciamis

    Recomended Seller Buanggetttt, cocok juga yang pengen jadi dropshipper !!!! ;-) semoga Lancar Jaya terus bisnis nya gan ;-)
  22. Fanfan29- Ok

    baru jadi droopship udah 3 x order lumayan…barang ok…pelanggan pada puas..yang lain pada ngiler..
  23. Aras- Makassar

    barang ane udah terimah,,,,ane sangat puas dengn barang nya…bgi anda calon pembeli nda usah ragu bertransaksi….terimakasih untuk toserbavirtual
  24. Irwansyah- Good Services..

    gua akuin pelayanan ToserbaVirtual.com maknyoss….komunikatif & responsif….jd tidak ragu untuk belanja online….apalagi gua yang jauh dikalimantan….keep it up guys….thanks yoo..barangnya barusan tak terima….
  25. Ariel Muhammad Pribadi- Tag-304B

    “Awalnya saya lagi browsingan nyari-nyari jam tangan dan masuk ke Web nya toserbavirtual.com, dan akhirnya saya nemuin jam yg lagi saya incar, yaitu Tag Heuer Carrera Calibre 16. dan dari awal nanya tentang stok jam sampe jam di pake di tangan saya, adminnya ramah dan pelayanannya sangat memuaskan. pokonya RECOMMENDED SELLER…..
    :) ”
  26. ThirdTeen Shop- RECOMENDED SELLER

    Mantap bener agan yg satu ini! Sebagai seller mantap sebagai mitra juga top! Pokonya gk nyesel ane kenal ma toserbavirtual.com. Thx ya gan pelayananya…
  27. Ramdoni- -

    Jam albanya udah nyampe di tangerang. persis aslinya. Btw kalo mo jadi dropships gimana caranya ya..
  28. Dayat- Sipppp

    mantappp gan…udahga bisa bilang apa2 lg….pokokny jempolan banget deh buat agan….
  29. Farrel (Thedamdam)- Testi

    “wah bro and sis sekalian…….
    jgn ragu deh beli di agan yg satu ini…
    pokoe "RECOMENDDED SELLER" dahh!!!
    uda barangnya bagus, seller juga sangat ramah dan sabar saat di tanya" :D
    ini uda barang ke4 yg saya beli (3/4 gitu lupa hehe)
    walopun emang pernah kecewa karena salah merek dan gk aktif (mungkin kerusakaan saat pengiriman kurir)
    tp overall, jangan ragu dan takut bakal di tepi :D thx gan.. tunggu pembelian dari saya yg selanjutnya :D ”
  30. Farrel (Thedamdam)- -

    “wah bro and sis sekalian…….
    jgn ragu deh beli di agan yg satu ini…
    pokoe "RECOMENDDED SELLER" dahh!!!
    uda barangnya bagus, seller juga sangat ramah dan sabar saat di tanya" :D
    ini uda barang ke4 yg saya beli (3/4 gitu lupa hehe)
    walopun emang pernah kecewa karena salah merek dan gk aktif (mungkin kerusakaan saat pengiriman kurir)
    tp overall, jangan ragu dan takut bakal di tepi :D thx gan.. tunggu pembelian dari saya yg selanjutnya :D ”
  31. Mareta Labi LP- -

    “good job bang!!!!!
    barang orderan q sampe dengan packing yg rapi 'N brng na gag mngecewakan… :D
    two thumbs up dah bwt abang… b^_^d”
  32. Mareta Labi LP- -

    “good job bang!!!!!
    barang orderan q sampe dengan packing yg rapi 'N brng na gag mngecewakan… :D
    two thumbs up dah bwt abang… b^_^d”
  33. Rizal- Ferari

    makasih gan brg nya udh nyampe mulai dari packaging,box ampe jam nya keren bgt thnks bgt gan
  34. Fandy Gimbal (Malang)- -

    [??????a???????? ???o??u??] mas…..jamx uda nyampe….. Brgx bagus…packingx rapi…puas deh pokokx…..kpn2 belanja jam lagi deh….
  35. Tyan- MANTEB !

    Kalau agan yang 1 ini emang MANTEB BGT, Pelayanannya cepat, JUJUR dan Mudah … RECOMMEND BGT ! Packaging Rapih dan Barang di jamin selamat sampai tujuan. AYO JANGAN RAGU JANGAN KHAWATIR sama agan yang 1 ini,,, BORONG aja barang-barangnya..KEREN ! *4 JEMPOL*
  36. Nopri- -

    makasih pak….barangnya udah nyampe.
  37. Hasmi- Rr

    terima kasih barang sudah sampai dengan selamat dan sesuai.. sekarang saya pesan lagi 2 pcs….
  38. Faisal Fanani- -

    trims gan, jam sdh sampai, senin di kirim rabu sdah sampai di tangan saya (baturaja sumatera selatan) semoga kerjasama selalu menguntungkan.
  39. Ramu- Good

    recomended seller deh pokoknya
  40. Irfan- Bogor

    “Maaf agan baru sempet ngasih Testi !!!
    Barangnya sampai dengan selamat !!!
    jangan ragu sama si agan yang satu ini !!!
    Very recomended Seller Banget …. :) ”

Testimoni

  • Geen opmerkings nie:

    Plaas 'n opmerking